Rabu, 16 Oktober 2013

Bali - Cah Ayu, Pusat Oleh-oleh Halal

Seperti yang sudah kita ketahui, mayoritas sodara-sodara kita di Bali ini adalah umat agama Hindu, sehingga mungkin ada beberapa diantara anda yang beragama muslim sedikit khawatir untuk membeli oleh-oleh makanan di Bali. Pusat oleh-oleh halal Cah Ayu ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali dan semuanya terjamin halal dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.
pusat oleh-oleh halal Cah Ayu
pusat oleh-oleh halal Cah Ayu
Letak dari pusat oleh-oleh halal Cah Ayu ini adalah di daerah Batu Bulan, tepatnya berada di kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Tidak susah untuk menemukannya karena toko ini tepat berada di pinggir jalur wisata Batu Bulan.
093-1
Makanan yang dijual memang bermacam-macam, antara lain Gambir, dodol bali, kacang-kacangan Bali yang terdiri dari berbagai macam jenis kacang, dan berbagai macam makanan lainnya. Semua lengkap dengan berbagai ukuran bungkusan. Namun ada salah satu makanan oleh-oleh Bali yang saat ini memang sedang diminati, yaitu Pie Susu Bali. Pie susu ini memiliki berbagai macam rasa, original, keju, coklat, strawberry, vanilla dan kacang. namun menurut saya pribadi yang paling enak adalah rasa original. Jika anda ingin membeli, sebelumnya jangan lupa lihat tanggal kadaluarsanya karena pie susu ini diproduksi tanpa bahan pengawet sehingga tidak bisa tahan lama.
i00390
Jika ditanya masalah harga, menurut saya sangat terjangkau dibandingkan tempat lain. Kenapa saya bisa berkata seperti itu? Jadi, pada hari terakhir saya di Bali beberapa orang teman kampus saya beramai-ramai menghubungi saya, minta tambahan oleh-oleh. Kemudian saya membeli barang yang sama di beberapa toko oleh-oleh lainnya. Ternyata selisih harga Rp 2.000. Selisih harga yang cukup lumayan, kan?
Nah, tidak ada salahnya kan anda menyempat diri untuk mampir jika sedang berkunjung ke Bali, selain cocok bagi anda umat Muslim, toko ini juga pas bagi anda yang ingin berbelanja oleh-oleh dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar